Strategi Pengembangan Usaha bagi KUKM dan Pelatihan Marketing Online bagi KUKM

Kategori : DINAS KOPERASI DAN UKM ACEH Jumat, 04 Agustus 2017

Dinas Koperasi c/q UPTD Balatkop dan UMKM Aceh melaksanakan Pelatihan “Strategi Pengembangan Usaha bagi KUKM dan Pelatihan Marketing Online bagi KUKM” di Grand Aceh Hotel pada 03 Agustus 2017- 08Agustus 2017.
Pelatihan Strategi Pengembangan Usaha bagi KUMKM dan Pelatihan Marketing On Line bagi KUKM masing-masing di ikuti oleh 40 orang peserta dari 23 Kabupaten/ Kota yang bertujuan agar KUMKM mendapat pengetahuan dan keterampilan dalam menggembangkan usahanya serta mendapat pengetahuan dan keterampilan dalam menjalankan bisnis online yang sedang berkembang pesat saat ini.
Acara di buka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh yang dalam pengarahannya menyampaikan antara lain agar KUMKM bekerja dalam semangat tinggi, jangan cepat puas tetapi mensyukuri apa yang telah dicapai sehingga dapat melahirkan kreatifitas dan inovasi yang tinggi, kepada peserta juga diharapkan untuk mengikuti pelatihan dengan serius dan penuh semangat.
Instruktur dalam pelatihan berasal dari Pusat Inkubasi Usaha Kecil Jakarta dan Widyaiswara Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Aceh.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32