Pelatihan Kewirausahaan Bagi UMKM Angkatan I dan Pelatihan Teknis Pemeriksaan Bagi Pengawas

Kategori : DINAS KOPERASI DAN UKM ACEH Rabu, 13 September 2017

Pelatihan Kewirausahaan Bagi UMKM Angkatan I dan Pelatihan Teknis Pemeriksaan Bagi Pengawas yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Aceh c.q UPTD Balai Pelatihan Koperasi dan UMKM (13/09) di Grand Aceh Hotel berjalan sukses, dengan menghadirkan instruktur dari Pinbuk Jakarta, Deni Irawan, SH dan Amelia, M.Si.


Menurut laporan yang disampaikan Kepala UPTD Balai Pelatihan Koperasi dan UMKM, Syahrezi AR, ST, jumlah peserta yang mengikuti pelatihan sebanyak 54 orang UMKM dan 40 Orang Pengawas yang berasal dari 23 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh.


Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh, Muliyadi, S.Pd.MM dalam sambutannya menghimbau kepada para peserta agar lebih serius mengikuti pelatihan ini, membekali dirinya dengan keterampilan dan ilmu pengetahuan. Melalai sambutannya beliau menyampaikan pesan kepada peserta Pelatihan Kewirausahaan agar menjadi Wirausaha yang bermimpi, bukan sebaliknya bermimpi menjadi wirausaha. Sedangkan kepada peserta Pelatihan dari Pengawas, belaiu berpesan agar lebih teku dan memahami tugas Pengawas, karena keaktifan Koperasi juga tergantung dari keaktifan Pengawasnya (ben).

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32