Magang Koperasi Berprestasi Ke Provinsi Jawa Barat

Kategori : DINAS KOPERASI DAN UKM ACEH Senin, 20 November 2017

Magang Koperasi Berprestasi ke Provinsi Jawa Barat tanggal 15 – 19 November 2017, di ikuti oleh Koperasi-koperasi berpretasi yang terpilih se-Aceh diantaranya: Kopwan Bijeh Mata Bunda - Banda Aceh, Kopwan NES - Banda Aceh, KPN Dakota-Banda Aceh, KSP Oriza Sativa – Aceh Singkil, KPRI Kostrat – Aceh Selatan, Koptan Maju Bersama – Aceh Besar, Kopwan lembah Krueng Aceh – Aceh Besar dan Kop. Tambak Sari – Aceh Timur yang didampingi oleh Tim Pembina dari Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah yaitu Ir. Sri Meutia Wahyuni, Ir. Elvira Syuhada, Nilawati, Kurniawan, SH dan Utami Sartika Yolanda.
Koperasi yang dituju selama magang ini ialah Koperasi Peternakan Bandung Selatan (KPBS) beralamat di Jl. Raya Pangalengan No. 340, Bandung Selatan, dengan Badan Hukum Nomor. 4353/BH/PAD/518-KOP/V/2007 Tanggal 28 Mei 2007, Koperasi Simpan Pinjam Rukun Mekar beralamat di Jl. Ciganitri No. 22 RW 03 Desa Cipagalo, Kec. Bojongsoang – Kab. Bandung, dengan Badan Hukum Nomor : 518/BH/PAD/KEP.06-KOP/III/2016 Tanggal 17 Maret 2016, dan ke Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat.
Adapun sasaran yang ingin dicapai dalam pelaksanaan kegiatan magang adalah sebagai reward bagi koperasi berprestasi diharapkan akan dapat meningkatkan wawasan bagi para pengurus untuk terus mengembangkan koperasinya dan diharapkan Pengurus/Pengawas/Manager/Pengelola Koperasi dapat mengimplementasikan berbagai ilmu yang diperoleh selama pelaksanaan magang dalam perkembangan koperasi baik dari segi kelembagaan maupun usahanya, (KLB/SMW/2017).

 

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32