RAPAT KOORDINASI TEKNIS BIDANG KELEMBAGAAN BAGI PEJABAT DINAS KABUPATEN/KOTA SE PROVINSI ACEH

Kategori : DINAS KOPERASI DAN UKM ACEH Jumat, 04 Mei 2018

Rapat Koordinasi Teknis Bidang Kelembagaan bagi Pejabat Dinas Kabupaten/Kota Se Provinsi Aceh di Kuala Radja Hotel tanggal 04 - 06 Mei 2018, yang dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh Bapak Dr. Roeslan Abdul Gani. M.Pd, dalam sambutannya Kadis berharap untuk koordinasi, dukungan, partisipasi aktif dari seluruh Dinas Kabupaten/ Kota baik dalam membenah Koperasi tidak aktif menjadi aktif dan menggenjot Koperasi aktif untuk melaksanakan RAT.


Rapat Koordinasi Teknis Bidang Kelembagaan menghadirkan narasumber Deputi Bidang Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM RI Kodesti, S.Sos (Kepala Bagian Pembubaran Koperasi), Aldriansyah Halim, SE (Kabid. Partisipasi Pengawasan Anggota) Sahro, SE (Kepala Sub Bidang Penyiapan Pembubaran) dan Marzuki, SE.,MM (Kabid. Kelembagaan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh). Peserta Rapat Koordinasi Teknis Bidang Kelembagaan yakni berjumlah 50 orang dari unsur Pejabat Dinas Kabupaten/Kota dan Provinsi.


Tujuan yang ingin dicapai dalam pelaksanaan Rakor ini adalah untuk Mensinergikan dan mensingkronkan kegiatan-kegiatan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh dengan Dinas Kabupaten/Kota, (KLB/SMW/2018).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32