PARTISSIPASI DINAS KOPERASI, UK DAN M ACEH PADA PAMERAN ACEH POLICE EXPO 2 BANDA ACEH

Kategori : DINAS KOPERASI DAN UKM ACEH Selasa, 10 Juli 2018

Bertempat di lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh, Pameran Aceh Police Expo 2 dilaksanakan. Pameran berlangsung selama lima hari dari tanggal 05 s/d 09 Juli 2018.
Pameran Aceh Police Expo 2 Tahun 2018 sebagai sarana promosi dan pemasaran produk unggulan daerah, event ini juga berpeluang mendapatkan buyers lokal, pameran ini bersifat partisipasi untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke 72, dengan harapan Polda Aceh akan membaur dengan masyarakat secara luas dengan berbagai bentuk kegiatan dan pameran kelengkapan dan personil Police baik itu dari alutsista, seragam, pembagian personil/bidang ( bagian narkoba, bagian huruhara, bagian laut/perairan, bagian lalu lintas dll).
Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh berpartisipasi dalam event ini dengan menampilkan produk Souvenir dari UKM Azra, Kota Banda Aceh dan Kopi, Madu Hutan dan Gula Merah dari UKM Jingki Kabupaten Gayo Lues.
Pameran ini di selenggarakan oleh CV. Tosca Mandiri Utama sebagai EO, didukung oleh Kapolda Aceh dan Walikota Banda Aceh Dan diikuti oleh Dinas/ Instansi Pemerintah, Dekranas, dan UKM/IKM swasta.
Pada event ini prodak Madu Hutan menjadi daya tarik kuat dan menjadi favorit para pengunjung pameran sehingga terjadi penjualan langsung. (Alel)

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32