SELAMAT DATANG DI WEBSITE DINAS KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH ACEH
Reformasi Koperasi : Rehabilitasi Koperasi, Orientasi Koperasi, Pengembangan Koperasi, Jumlah Koperasi di Aceh Berdasarkan Tahun Buku 2018 : Koperasi : 6.212 Unit, Aktif : 4.278 Unit, Tidak Aktif : 1.934 Unit persentase aktif 68%

RAPAT KOORDINASI TEKNIS PEMBERDAYAAN USAHA KOPERASI

Rabu, 20 Februari 2019 - Oleh diskopukm

Banda Aceh, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Aceh melalui bidang pemberdayaan Koperasi, mengadakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakortek) di Grand Hotel Syariah  Banda Aceh dari tanggal 18 s.d 19 Februari 2019.

Pada acara pembukaan tersebut Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Aceh Dr. Roeslan Abdul Gani, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengatakan "Rakortek merupakan kesempatan yang sangat baik untuk menyusuaikan program-program kegiatan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, serta dapat menyamakan persepsi terhadap pembinaan koperasi untuk penkembangan usaha koperasi di daerah kita masing-masing. Selain itu juga kita bisa mengevaluasi perkembangan koperasi yang telah menerima bantuan dari Kementerian maupun dari Dinas Provinsi, apakah dengan bantuan tersebut, koperasi dapat berkembang atau biasa biasa saja. Dengan informasi  tersebut, tentunya kita bisa menyiapkan program pembinaan yang strategis  sesuai dengan kebutuhan usaha koperasi tersebut dimasa yang akan datang".

Peserta Rapat Koordinasi Teknis dihadiri oleh Kepala Dinas yang membidangi Koperasi dan UKM dan Kepala Bidang Koperasi dari Dinas yang membidangi Koperasi dan UKM Kab/Kota se Provinsi Aceh.

Dalam kegiatan Rakortek ini,  turut menjad pemateri Asdep Bidang Restrukturisasi Kemengkop dan UKM RI     bapak Ir Wardoyo .