BIMTEK PEMERIKSAAN DAN PENERAPAN SAKSI BAGI KOPERASI

Kategori : DINAS KOPERASI DAN UKM ACEH Jumat, 05 April 2019

Pada Senin 1 April 2019 hingga Rabu 3 April 2019, Bidang Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh bertempat di Hotel Grand Aceh, Simpang Surabaya Banda Aceh, menyelenggarakan kegiatan Bimtek Pemeriksaan dan Penerapan Sanksi Bagi Koperasi.

Bimtek ini bertujuan memberikan pemahaman kepada Pembina Koperasi se Aceh dalam melakukan pemeriksaan dan penerapan sanksi bagi temuan pelanggaran terhadap Koperasi. Bimtek dibuka langsung Kepala Dinas DR. Roeslan AbdulGani, M.Pd yang dalam sambutannya mengharapkan agar pengawasan terhadap koperasi dilakukan secara lebih seksama sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan berharap dari pelaksanaan Bimtek ini dapat dilakukan langkah-langkah dalam penerapan sanksi terhadap koperasi yang bermasalah.

Turut menjadi narasumber dari kegiatan Bimtek ini Kepala Bidang Rehabilitasi , Asdep Penerapan Sanksi Deputi Bidang Pengawasan, Rudy Witjaksono, juga narasumber dari OJK serta Polda Aceh, Bimtek ini diikuti 46 peserta yang merupakan Kabid serta Kasie yang membidangi Koperasi dan UKM se-Kab/Kota.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32