RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN PROGRAM/KEGIATAN T.A 2019

Kategori : DINAS KOPERASI DAN UKM ACEH Sabtu, 06 April 2019

Minggu (31/03/2019) Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh melaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program/Kegiatan T.A 2019 di Grand Nanggroe Hotel.


Kegiatan yang dihadiri para pejabat dari Dinas Koperas idan UKM di 23 Kab/Kota ini berlangsung sejak tanggal 31 Maret s.d 3 April 2019. Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh, Bapak Zulfadli, SE.MM dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Rakor ini adalah untuk menciptakan koordinasi pelaksanaan program/kegiatan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh dengan kAbupaten/Kota.


Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh, Bapak. Dr. Roeslan Abdul Gani, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk selanjutnya segala kegiatan di Dinas akan menggunakan sistem digital atau berbasis aplikasi. Diharapkan kepada semua pihak yang terlibat agar selalu pro aktif dan cepat merespon atas segala informasi yang diterima.


Adapun pemateri dalam Rakor ini berasal dari Kementerian Koperasi dan UKM RI, Bapak Wardoyo S.Sos.MM (Sesdep Restrukturisasi Usaha), Bapak Martunis, ST, DEA (Bappeda Aceh) dan dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh. BA

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32