Rapat Koordinasi Teknis dengan Notaris dan Pejabat Pembina Koperasi

Kategori : DINAS KOPERASI DAN UKM ACEH Kamis, 20 Juni 2019

Rapat Koordinasi Teknis dengan Notaris dan Pejabat Pembina Koperasi Kabupaten/Kota se Aceh Tanggal 20 - 22 Juni 2019 di Hotel Kuala Radja. Yang dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh Dr. Roeslan Abdul Gani, M.Pd, dalam kesempatan ini Kadis juga menyerahkan secara simbolis Sertifikat dari MUI bagi Dewan Pengawas Syariah, Kadis menghimbau dan mengajak dari 28 orang DPS ini untuk melakukan pendekatan kepada dinas kab./kota dan koperasi supaya membantu koperasi yang melakukan perubahan ke syariah.

Narasumber rakor ini yakni Nasrun, S.Sos MAB, Asdep Organisasi dan Badan Hukum Koperasi Kementerian Koperasi dan UKM RI, Fadjar Nuralam Kepala Bag. Hukum 1 LPDB, Marzuki, SE, MM Kabid Kelembagaan dan Ir. Sri Meutia Wahyuni Kasi Monev,Pelaporan Data Koperasi.

Tujuan Rakor ini adalah untuk mengsinergikan dan mengkoordinasikan antara Pembina Provinsi/Kab./Kota dengan Pejabat Pembuat Akta Notaris(Notaris NPAK) sehingga dalam pembuatan akta koperasi tidak lagi menjadi kendala baik dalam perbuatan akta koperasi, (SMW/KLB/2019).

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32