Partisipasi dalam rangka memeriahkan acara Pameran Police Expo 3

Kategori : DINAS KOPERASI DAN UKM ACEH Senin, 15 Juli 2019

Dalam pameran . Police Expo 3 ini Dinas Koperasi Usaha kecil dan Menengah Aceh menyuguhkan produk kerajinan rumah tangga berupa sapu lidi , bingkai cermin, tempat  periuk, dompet dari anyaman tikar, gelassablon, tas kecil motif Aceh. Selain kerajinan bordiran juga dipamerkan kuliner dari minuman serta cemilan.

Dari UKM binaan Dinas Koperasi Usaha kecil dan Menengah Aceh. Produk  kerajinan rumah tangga yang dipamerkan Police Expo 3 adalah hasil produksi Koperasi Ajang Ambe dari Kabupaten Aceh Tamiangdan UKM dari Banda Aceh.

Police Expo 3 ini tidak saja yang diikuti oleh jajaran kepolisian, juga diikuti oleh beberapa SKPA yang turut berpartisipasi memeriahkan pameran aceh Police Expo 3.

Pada pembukaan Aceh Police Expo 3, Kapolda Aceh dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke- 73 kali ini, sebagai salah satu bentuk kebanggaan hari jadinya tersebut, Polda Aceh kembali menggelar  "Aceh Police Expo 3 Tahun 2019", yang diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan pembinaan tradisi peringatan ke-73 Hari Bhayangkara.

"Kegiatan ini juga menjadi agenda tahunan ke tiga kalinya yang kita laksanakan secara khusus di Provinsi Aceh. Dengan harapan, even ini dapat dijadikan positive spirit bagi segenap elemen masyarakat, terutama dalam mendukung keberlangsungan pembangunan Provinsi Aceh yang kita cintai bersama," kata Kapolda, Irjen Rio.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Aceh, Ir. Muhammad Badri Ismail mewakili Kepala Dinas mengatakan "keikutsertaan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menegah Aceh selain untuk memeriahkan pelaksanaan Aceh Police Expo 3 Tahun 2019  ini juga  untuk memamerkan produk koperasi maupun UKM binaan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Aceh kepada masyarakat, karena sebahagian dari masyarakat banyak yang belum mengetahui bahwa produk yang dihasilkan koperasi sebahagian juga sudah masuk ke pasar modern yang ada di Aceh maupun diluar Aceh."(zoel).

 

 

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32