KUNJUNGAN DEPUTI BIDANG KELEMBAGAAN KUKM KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM RI

Kategori : DINAS KOPERASI DAN UKM ACEH Kamis, 24 Oktober 2019

Pada Kamis 24 Oktober 2019 Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh, DR. Wildan, M.Pd menerima kunjungan serta mengadakan pertemuan  dengan Deputi Bidang Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM RI Ir. Luhur Pradjarto, MM serta Asdep Pembiaryaan Non Bank dan Perpajakan Santoso, S. Sos dan Asdep Tata Laksana Koperasi dan UKM DR. M. Hanafiah, SE, MM di ruang Kepala Dinas, pertemuan ini juga melibatkan para kepala bidang,  kepala UPTD serta Kepala Seksi di lingkungan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh.

Dalam pertemuan ini membahas tentang misi baru menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki untuk mengangkat UKM naik kelas dan modernisasi koperasi serta peran dan fungsi PPKL (Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan) dalam melakukan penyuluhan dan pendampingan terhadap koperasi, selanjutnya Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Aceh mengemukakan begitu pentingnya koordinasi serta pertemuan ini dalam upaya pengembangan koperasi dan UKM khususnya di Aceh.

Diharapkan koordinasi antara Dinas Koperasi Provinsi dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI dapat terus terjalin dengan baik agar sinergi serta kesamaan visi dan misi dengan program Pemerintah Pusat dalam peningkatan dan pengembangan Koperasi dan UKM di Aceh dapat berjalan dengan baik.

 

 

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32