Prosedur Pengajuan Keberatan Informasi
Ditulis oleh diskopukm, pada Rabu, 03 Juli 2019

Prosedur Pengajuan Keberatan Informasi

1.    Pengaju keberatan informasi harus mengisi formulir keberatan informasi, baik langsung atau online di pusat pelayanan.
2.    Petugas pelayanan memeriksa formulir keberatan serta meregister formulir keberatan informasi tersebut.
3.   Formulir keberatan yang telah diisi diajukan kepada atasan PPID.
4.                 PPID akan berkoordinasi dengan atasan PPID atau PPID Pembantu untuk menyiapkan/memproses tanggapan terhadap keberatan informasi dimaksud.
5.                Selanjutnya tanggapan keberatan informasi akan diserahkan/dikirim oleh PPID/PPID Pembantu kepada pengaju keberatan informasi sebelum 30 hari kerja.

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32